Dalam perkembangan era industry 4,0 dan era digital 5.0 Sumber Daya Manusia akan menjadi kunci perjalanan suatu bangsa, instansi, institusi dan berbagai organisasi. Kualitas sumber daya manusia akan menghadirkan persaiangan dan kompetisi dalam globalisasi dan perkembangan teknologi. SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi sebagai Lembaga Pendidikan yang tetap konsentrasi dalam pembangaunan sumber daya manusia, selalu mencoba untuk terus dapat beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Sebagai SMK Pusat Keunggulan, Center of Ecxellence dan menjadi SMK Rujukan Nasional, serta keberhasilan menjalinmitra dengan Iduka sehingga menciptakan berbagai kelas Industri di beberapa kompetensi keahlian, SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi kembali memperoleh penghargaan dari insan media Nasional, 7SkyMedia, bersama IM’Indonesia dalam ajang South East Asia Golden Achievement School Awards 2022.
Penghargaan ini diberikan kepada SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi karena menjadi Lembaga Pendidikan Islam yang terus berinovasi, berkreasi, terobosan dan gagasan , sehingga mampu menginspirasi Lembaga lain, masyarakat instansi pemerintahan dan masyarakat, serta sebagai Lembaga Pendidikan yang telah berkontirbusi tinggi dalam pembangaunan sumber daya manusia di Indonesia.
Selain itu juga sebagai Lembaga yang berjasa dalam upaya membuka wawasan, cakrawala kreatif, sebagai tolak ukur karya anak bangsa, dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Capability, Integrity, Track Record, Vision Leadership, Carying, Comunication, Innovation and Creation Opportunities dengan tetap menyeimbangkankarakter, konsep dan kompetitif. Dengan prestasi tersebut, SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi diberi penghargaan dari kategori, The Best Indonesia Visionary Vocational School in Creating Golden Achievement and Superior School Program of The Year.
Dalam sambutannya, Munali,ST., M.Pd, Kepala SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi menyampaikan terimakasih kepada 7 Skymedia dan Majalah IM’Indonesia yeng telah memberikan apresiasi dan penghargaan di tahun 2022. Semoga dengan penghargaan ini semakin memacu tim SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi untuk berinovasi, berkreasi, dan bermanfaat dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, khususnya di jenjang SMK. Acara dilaksanakan di Hotel Harris Conventer Center Malang pada 28 Oktober 2022.

Penulis : Admin SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi 9 November 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *