KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA

KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA

KOMPETENSI LULUSAN
Sebagai Tehnisi yang profesional, terampil dalam pekerjaan etimologi multimedia, alir proses produksi produk multimedia, merawat peralatan multimedia, mengelola isi halaman web, menerapkan teknik pengambilan gambar produksi, menerapkan prinsip-prinsip seni grafis dalam desain komunikasi visual untuk multimedia, menguasai cara menggambar kunci untuk animasi, clean-up dan sisip. Mampu menerapkan efek khusus pada objek produksi, dan menyusun proposal penawaran.

LAPANGAN KERJA
Bekerja sebagai teknisi dan karyawan pada industri multimedia. Tehnisi media pada perusahaan Telkom, Indosat, PDAM, Rumah Sakit, Sekolah, maintenance pada media computer apartemen dan  hotel. Berwirausaha video, editor video, editing video, animasi creator. Tehnisi pada industri rumah produksi, pengelola website administrator seperti konfigurasi website, perawatan website, dan desain website. Desainer pada percetakan, publishing, dan digital printing.  handing dan kearsipan yang berbasis kepada system elektronik dan internet.

FASILITAS LABORATORIUM

  1. Lab. Komputer dan Jaringan
  2. Lab. Instalasi LAN dan WAN
  3. Lab. Internet dan Web Desain
  4. Lab. Simulasi Digital
  5. Lab. Studio Film

KEUNGGULAN
Bekerja sama dengan Evercroos DNA Initiative. Membuka kelas Industry Evercroos dalam program Hardware dan Software. Bersama Microsoft mengadakan program pelatihan dan membuka Digital Class Program SEAMOLEC serta terlibat aktif dalam pengembangan Film.