SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Wisuda 762 Siswa, Lulusannya Langsung Kerja di Jepang

Sedangkan Muhammad Syukron, Ketua panitia Wisuda SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang angkatan ke XXVIII menambahkan, acaranya dimulai dari pukul pukul 07.00 WIB. Para wisudawan menuju ke ruang prosesi wisuda dengan berjalan menuju tempat wisuda dikirab tari Gambyong yang dilakukan oleh siswi kelas 10, dilanjutkan prosesi pengalungan gordon kepada wisudawan. 

Ustadz Munali SMK Mutu Gondanglegi Pimpin FOSKAM SMKM Jatim, Langsung Rakor Awal Tahun

Kepsek SMK Muhammadiyah Dolopo Madiun, Bapak Bambang memberikan usulan untuk mengumpulkan semua anggota agar saling mendekat supaya Foskam menjadi wadah yang dapat dikenal publik. Oleh karena itu harus ada hasil dari rakor ini yang menjadi program bersama. (rilis: foskam smkm jatim/editor: doni osmon)

AIDA-SMK Mutu Gondanglegi  Wujudkan Generasi Tangguh

Dijelaskan Ikhwani saat sesi kedua peserta diajak untuk merefleksikan dan menginterpretasikan apa yang mereka tonton dengan diskusi kelompok terkait beberapa isu-isu penting yang ada di dalam film tersebut. Siswa-siswi SMK MUtu Gondanglegi sangat antusias mengutarakan pendapat satu sama lain dan mempresentasikannya di depan kelompok lainnya.