Juara Satu Se Kabupaten Malang, OTKP SMK Mutu Gondanglegi Sambut LKS Jatim

Dari kemenangan LKS Kabupaten Malang ini, Miftahul Jannah melakukan evaluasi tentang time manajemen untuk berlatih lebih ketat antisipasi ri-il waktu seminimal mungkin dan se-efektif-nya. Sehingga pekerjaan selesai dan tuntas secara professional seperti pada dunia kerja yang sesungguhnya.

Tim SMK Mutu Gondanglegi Raih Dua Kategori Juara Olimpiade Farmasi Jatim 

Menariknya ustadz Imam membeberkan di balik suksesnya tim SMK Mutu Gondanglegi selalu juara olimpiade farmasi. Pertama menentukan guru yang kompeten. Kedua memilih siswa yang akan di-ikutkan. Ketiga bimbingan full day mulai jam 07.00-16.00. (doni osmon)

Juara LKS, Dua Siswa TKR SMK Mutu Gondanglegi Sambut Prestasi Jatim

Alhamdulillah, siswa SMK Mutu meraih juara dua dan lolos ke tingkat provinsi. Itu sebabnya sekarang diperkuat dengan kerjasama dengan balai latihan kerja di Singosari dan mitra Dunia Kerja Duni Industri (DuDi) Auto 2000 Singosari. “Kami akan terus mengawal siswa kami hingga menjadi juara tingkat provinsi dan nasional nanti-insyaAllah,” doa Alip. (doni osmon)

SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Kirim Siswanya ke Negera Jepang

Dhiaz Feby Ardhiansyah siswa SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi jurusan Teknik Komputer dan Jaringan mengaku, harapanya dengan bisa bekerja di negeri Sakura agar bisa membahagiakan orang tua dan ilmu nanti yang didapat dari Negera Jepang bisa bermanfaat bagi bangsa Indonesia.

SMK Mutu Gondanglegi Gelar Short-course Kesiapan Kerja Bersama My Robin

Ditegasakan oleh Miftahul Jannah, S.Pd, guru SMK Mutu Gondanglegi Malang yang mendampingi kegiatan pelatihan, bahwa pelatihan bersama PT. My Robin ini sangat aplikatif karena materi yang disampaikan benar-benar merupakan skill yang dibutuhkan di dunia kerja secara langsung, sehingga para siswa yang mengikuti pelatihan ini pasti akan merasakan manfaatnya. Harapannya, semakin banyak siswa kami yang memiliki bekal keterampilan kerja sebelum lulus. (*)

Tapak Suci SMK Mutu Gondanglegi Juara Internasional Bandung Lautan Api  

Kabar gembira ini disampaikan Tim Official SMK Mutu Gondanglegi, Termiantono Yogidarso, S.Or, disapa Yogi, atas prestasi ini sekolah mengapresiasi perjuangan para siswanya yang telah mengharumkan nama sekolah di ajang Bandung Lautan Api Internasional Championship