KOMPETENSI KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN

KOMPETENSI KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN

KOMPETENSI LULUSAN
Sebagai karyawan yang berkarakter profesional, akhli dan terampil di bidang administrasi perkantoran. Seperti dalam hal: komunikasi dan surat menyurat, pemanfaatan dan penerapan teknologi perkantoran, pengelolaan kearsipan, dan manajemen administrasi perkantoran.

LAPANGAN KERJA
Bekerja sebagai karyawan dan staf administrasi kantor di perusahaan pemerintah dan swasta. Bekerja di bidang receptionis, custumers service, front office, juru ketik, teller dan operator telpon kantor dan perusahaan. Disamping itu dapat bekerja sebagai karyawan pada perusahaan swasta, PNS, TNI, Polri dan melanjutkan ke perguruan tinggi.

FASILITAS LABORATORIUM

  1. Lab. Komputer
  2. Lab. Mengetik Manual/Listrik
  3. Lab. Mini Office
  4. Lab. Meeting Room
  5. Lab. Bahasa

KEUNGGULAN
Bekerjasama dengan asosiasi Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI), program software tata persuratan berbasis teknologi komputerisasi. Manajemen pengelolaan kearsipan kantor dan perusahaan  standar ISO 9001-2008. Sistem mail handing dan kearsipan yang berbasis kepada sistem elektronik dan internet.