KOMPETENSI KEAHLIAN PERBANKAN

KOMPETENSI KEAHLIAN PERBANKAN

KOMPETENSI LULUSAN
Sebagai karyawan yang berkarakter profesional, ahli dan terampil dalam pembukuan keuangan dan perbankan, mampu membuat perencanaan dan laporan keuangan, terampil dalam melakukan transaksi keuangan baik manual maupun komputasi, profesional dalam menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan nasabah.

LAPANGAN KERJA
Bekerja sebagai karyawan perbankan, BCA, BRI, BNI, BPR, BTN, Bank Jatim, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Mu’amalah, Bank Syari’ah, Baitul Mal wa Tamwil (BMT), Koperasi Simpan Pinjam (KSP), Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Leasing seperti FIF, Teller pada Industri Jasa (super dan mini market), bendahara pada kantor dan perusahaan. Disamping itu dapat bekerja sebagai PNS, TNI, Polri dan melanjutkan ke perguruan tinggi.

FASILITAS LABORATORIUM

  1. Lab. Mesin Ketik Manual
  2. Lab. Komputer Aplikasi Perbankan
  3. Lab. Mini Bank (Bank Mutu)
  4. Lab. KKPI

KEUNGGULAN
Lulusan 100% terserap kerja pada tahun pertama. Dikembangkan bekerjasama dengan Bank Mega Syari’ah, BNI Syari’ah, Bank Jatim Syari’ah dan Baitul Maal wa Tamwil (BMT). Mahir mengoperasionalkan program dan transaksi keuangan berbasis komputer. Memiliki Lab. Bank Mutu sebagai media siswa Perbankan untuk belajar, berlatih dan bekerja.