Bapak Fathur dari tim HRD Indomaret Cabang Batu Tengah Memberikan Arahan Kepada Para Calon Pelamar Kerja

Kedatangan team rekruitment PT. Indomarco Prismatama cabang Batu pada Selasa pagi 18 Oktober 2022 di SMK MUTU Gondanglegi disambut meriah dengan 200 orang peserta dari seluruh penjuru Jawa Timur tanpa terkecuali para alumni dari SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi. PT. Indomarco Prismatama yang lebih dikenal khalayak umum dengan Indomaret memang sebuah perusahaan populer dikalangan para pencari kerja.

Team recruitment PT. Indomarco Prismatama yang diwakili oleh bapak Bobby dan bapak Fathur selaku HRD Indomaret cabang Batu memang sudah sangat profesional menangani banyak peserta pelamar kerja seperti ini. Antusias para pelamar kerja yang berdatangan dari seluruh area Jawa Timur termasuk Kediri, Surabaya, Mojokerto, Madiun, Malang, dan khususnya SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit. “Kemungkinan interview hari ini akan selesai jam 7 malam”. Ungkap bapak Bobby selaku HRD Indomaret cabang Batu.

Bapak Bobby HRD Indomaret Cabang Batu Sedang Memberi Arahan

Alasan kenapa PT. Indomarco Prismatama memilih SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi sebagai tempat interview lowongan kerja periode 2022 kali ini adalah karena SMK MUTU Gondanglegi menjadi daya tarik tersendiri bagi perwakilan dari HRD Indomaret karena hubungan kuat perusahaan dengan sekolah. Selain itu banyaknya alumni SMK MUTU Gondanglegi yang bekerja di ranah perusahaan PT. Indomarco Prismatama terkenal dengan attude kerjanya yang disiplin dan tekun menjalankan pekerjaan maupun tugas-tugasnya.

Recruitment yang berlangsung pada hari Selasa 18 Oktober 2022 itu, berjalan dengan sukses meskipun memakan waktu yang sangat lama dari pukul 8.00 pagi hingga 7.00 malam dengan adanya bantuan tim HUMAS SMK MUTU Gondanglegi dan salah satu siswa Broadcaster terbaik sekolah, Bima dari kelas 11 OTKP . “Recruitment hari ini tidak akan berjalan lancar tanpa adanya bantuan dari tim HUMAS dan mas Bima, terimakasih sebanyak-banyaknya.” Ungkap bapak Bobby selaku HRD Indomaret cabang Batu.

Sebenarnya ada dua lokasi sekolah yang menjadi daya tarik dari PT. Indomarco Prismatama untuk digunakan sebagai tempat interview minggu ini dan salah satu dari yang sangat tinggi hubungan kerjasamanya adalah SMK MUTU Gondanglegi sendiri.

Calon Pelemar Mempersiapkan Lamaran Dokumen

Recruitment pada hari Selasa 18 Oktober 2022 kemarin menyisihkan 20 calon pelamar kerja yang siap untuk training dan ditempatkan di cabang-cabang Indomaret di Jawa Timur, khususnya daerah Batu.

Penulis: Admin SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi 21 Oktober 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *