Kerjasama ILC & AKABI bersama SMK MUTU

Hari Kedua kegiatan recruitment dan workshop yang disuguhkan SMK MUTU untuk lulusannya tahun ini tidak bisa dibilang main-main, ada 2 partner perusahaan sekolah sekaligus yang langsung didatangkan pada Selasa 9 Mei 2023 yaitu Indonesia Learning Center dan Akademi Alat Berat Indonesia.

Kegiatan tersebut secara bersamaan berlangsung di aula lantai 2 SMK Muhamamdiyah 7 Gondanglegi tepat pada pukul 8:00 WIB, sehingga para peserta yang mengikuti kegiatan recruitment terbawa suasana semangat pagi hari.

Semangat para peserta didik dengan kegiatan recruitmen

Indonesia Learning Center dan Akademi Alat Berat Indonesia merupakan parternship sekolah sekaligus partnership beberapa perusahaan yang menggunakan kendaraan berat untuk kegiatan produksinya seperti kelapa sawit, tambang, konstruksi bangungan, dan lain sebagainya.

SMK Muhammadiyah slotgacor889 7 Gondanglegi memilih ILC dan AKABI sebagai partnership untuk lulusan Teknik Alat Berat peserta didiknya agar diharapkan mampu menjadi pribadi pekerja yang disiplin akan ketekunan bekerja. SMK MUTU juga sudah beberapa tahun bekerjasama dengan ILC & AKABI sehingga tidak ada rasa akan kekhawatiran alumninya.

Beberapa siswa membawa pulang hadiah

Penutupan recruitment kerja kali ini ditutup dengan beberapa kuis dengan reward yang sudah disiapkan oleh ILC & AKABI. Hasilnya beberapa anak berhasil menjawab kuis tersebut dan pulang dengan membawa sebuah bingkisan hadiah dengan wajah pulas.

Penulis : Admin SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *