Berikan Pelayanan Terbaik, Dirti BPJS Kesehatan Lakukan Kunjungan

MALANG KOTA – Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan Edwin Aristiawan melakukan kunjungan ke RSI Aisyiyah Malang, Jumat (23/12). Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh FKRTL(Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut) kepada peserta JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) berjalan optimal.

Dalam kunjungan tersebut, Edwin memberikan penghargaan kepada RSI Aisyiyah Malang atas komitmennya dalam implementasi integrasi sistem antrean online dan integrasi sistem klaim.

“Apresiasi Kepada RSI Aisyiyah Malang atas upaya yang dilakukan dalam rangka optimalisasi
pemanfaatan Aplikasi Mobile JKN, mari bersama-sama memberikan pelayanan terbaik
kepada seluruh penduduk Indonesia,”ujar Edwin.

Sementara itu, Direktur RSI Aisyiyah Malang, Rini Krisnawati menyampaikan terima kasihnya
atas penghargaan yang diberikan dan apresiasinya terhadap sistem antrean online pada
Aplikasi Mobile JKN. Implementasi antrean online pada Aplikasi Mobile JKN di RSI Aisyiyah
Malang sendiri telah berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif baik terhadap
pasien maupun RSI Aisyiyah Malang.

Ia juga mengungkapkan bahwa RSI Aisyiyah Malang
terus melakukan upaya-upaya optimalisasi pemanfaatan Aplikasi Mobile JKN kepada seluruh
lapisan masyarakat.

“RSI Aisyiyah Malang selalu berupaya melakukan optimalisasi terhadap antrean online,
karena antrean online ini memberikan manfaat yang sangat banyak untuk pasien dan RS
Aisyiyah Malang sendiri,”tegasnya.

Dia melanjutkan bahwa dengan adanya antrean online ini sangat memudahkan pasien dalam
pengambilan nomor antrean ke dokter spesialis, pasien tidak perlu antre terlalu lama di rumah
sakit dan juga pendaftaran antrean online bisa dilakukan dari mana saja tidak harus datang
langsung ke RSI Aisyiyah Malang.

Dalam kesempatan yang sama, Edwin juga menyempatkan untuk berkomunikasi dengan
peserta JKN yang sedang memanfaatkan pelayanan kesehatan di RSI Aisyiyah Malang.
Christian Swastika Suryo Aji (35), merasa terbantu dengan adanya Program JKN. Ia menambahkan berkat adanya antrean online di Aplikasi Mobile JKN sangat memudahkan dalam pendaftaran nomor antrean untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di RSI Aisyiyah Malang.

“Saya merasa sangat terbantu dengan adanya Program JKN ini, saya juga puas dengan
pelayanan yang ada di RSI Aisyiyah Malang karena tidak ada pembedaan pelayanan. Adanya
antrean online di Aplikasi Mobile JKN ini juga sangat memudahkan kami,”pungkas Christian. (Rof)

Sumber dari : radarmalang.jawapos.com 15 Januari 2023

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share