Ektrakurikuler

Ektrakurikuler

Mengembangkan bakat dan minat peserta didik, SMK MUTU mewadahi dan menyalurkan potensi siswa dalam kegiatan akademik dan non akademik. Dengan harapan potensi-potensi siswa tersebut dapat membantu dan menopang kebutuhan hidup masa depannya. Kegiatan intra dan ekstra kurikuler sebagai bentuk ikhtiar sekolah dalam mengarahkan peserta didik pada sesuatu yang bermanfaat dan menghindarkan dari kegiatan negatif dan merugikan masa depannya.

Kegiatan non akademik terdiri dari: desaian grafis, elektronika, service sepeda motor, Bimbingan Bursa Kerja Khusus (BKK), Bimbingan Praktek Kerja Industri (Prakerin), Bimbingan Jurnalistik dan KIR, Bimbingan Spiritual (ESQ), Asuransi Syari’ah, Kartu Pelajar Electronik, Bimbingan Alumni, Inner Beauty (kecantikan) dan Beasiswa BKM.

Kegiatan Ekstra Kurikuler SMK MUTU Gondanglegi mengembangkan 38 cabang olah raga dan seni, diantara-nya: IPM, Robotic Club, Panahan, Bola Basket, Hockey, Volly Ball, Sepak Bola, Sepak Takraw, Footsal, Tenis Meja, Bulu Tangkis,  Catur, Atletik, Tapak Suci,  Pidato, Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, Elekronika, Menjahit, Merangkai Bunga, Pentas Seni, The Youth Radar Malang, Band Club, dan Modif Motor Club.