SISWA SMK MUTU JUARA 3 PIDATO BAHASA JEPANG SE-JAWA TIMUR

SISWA SMK MUTU JUARA 3 PIDATO BAHASA JEPANG SE-JAWA TIMUR

Foto Bersama perayaan kemenangan Kiri Nadia Athalia, Muh Haikal Jamalludin, Kato Hiroaki (Musisi Jepang), dan Muh Syakhish Al Hanif.

Sebuah apresiasi dari SMK Mutu Gondanglegi terhadap program Kampung Jepang yang digagas oleh tim. Apresiasi diberikan dengan memberikan kesempatan untuk ikut dalam perlombaan pidato Bahasa Jepang di Surabaya.

Dengan semangat dan sedikit takut, Muh. Haikal Jamalludin Akbar kelas 11 TBSM dan Muh. Syakhish Al Hanif kelas 11 JAB 1 sedikit dipaksa untuk mendaftar. Membawa slogan Berkompetisi di lomba dan mengincar kemenangan, Sensei Reyhan mendampingi dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Unesa Surabaya, BP2MI Jawa Timur.

Kalah tidak apa, yang penting harus menang, kalimat yang diucapkan dalam beberapa pertemuan latihan. Diakhir acara Muh Haikal Jamalludin Akbar, meraih Juara 3 dan Muh. Syakhis Al Hanif meraih Juara pilihan Juri.

Terimakasih untuk Bapak Kepala Sekolah, Bapak Ibu Waka dan staf SMK Mutu Gondanglegi untuk support dan dukungannya. Program Bahasa Jepang yang masih menjadi program baru di SMK Mutu Gondanglegi, dapat memulai dengan baik. Semoga menjadi inspirasi dan motivasi untuk peserta dan anggota pelatihan Bahasa Jepang, di Kampoeng Jepang SMK Mutu Gondanglegi.(Reyhan)

Sumber dari Penulis 11 September 2022 SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi

Reyhan Lysander
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.