Sambut Haornas 2022, SMK MUTU Gondanglegi Malang Demo 26 Ekskul Olahraga

Sambut Haornas 2022, SMK MUTU Gondanglegi Malang Demo 26 Ekskul Olahraga

Salah satu demo olahraga yang ditampilkan SMK MUHAMMADIYAH 7 Gondanglegi kabupaten Malang, beladiri pencak silat Tapak Suci. (SJP)

KABUPATEN MALANG – Memperingati Hari Olahraga Nasional tahun 2022, SMK Muhammadiyah 7 (MUTU) Gondanglegi Malang menggelar demo 26 olahraga ekstra kurikuler (Ekskul).

Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan SMK MUTU Gondanglegi, Terminanto Yogi mengatakan, tujuan dilaksanakan demo 26 olahraga Ekskul untuk mencari bibit unggul olahraga yang berprestasi di SMK MUTU Gondanglegi.

“Yang ditampilkan dalam memperingati Haornas tahun 2022 ini cabang panahan, bela diri muathay, taekwando, boxing, kempo dan pencak silat tapak suci. Dari 26 olahraga yang kami demo, yang banyak peminat olahraga panahan,” kata Yogi saat dihubungi awak media, Jumat (9/8/2022).

Yogi melanjutkan, olahraga beladiri tapak suci yang menjadi andalan olahraga dari perguruan Muhammadiyah pernah mengikuti kejuaraan nasional di Banyuwangi dengan meraih medali perak serta persiapan bulan Maret 2023 untuk kejuaraan Malang Open.

“Saat ini kami persiapan kejuaraan beladiri tapak suci Malang Open bulan Maret, kami juga pernah meraih medali perak pada kejuaraan nasional beladiri Tapak Suci di Banyuwangi,” jelas Yogi.

Sumber dari : suarajatimpost.com 9 Agustus 2022

Reyhan Lysander
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.