Kemeriahan Wisuda Angkatan 27 SMK MUTU Gondanglegi, “Inovasi Era Digital Lahir disini”

Kemeriahan Wisuda Angkatan 27 SMK MUTU Gondanglegi, “Inovasi Era Digital Lahir disini”

Potret Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi menyandangkan medali wisuda pada salah satu siswi

Wisuda Pelepasan angkatan ke-27 siswa-siswi SMK Muhammadiyah 7 Gondangelgi pada Rabu 25 Mei 2022 sukses besar dengan memborong hampir semua siswanya ke jenjang pendidikan selanjutnya maupun bekerja di beberapa perusahaan ternama swasta maupun negeri.

Tidak kalah dari angkatan sebelumnya, SMK MUTU Gondanglegi belum juga nihil untuk terus berinovasi di bidang pendidikan sekolah, pada kesempatan kali ini SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi kembali ramai menjadi perbincangan hangat media berita Malang Raya maupun se-Indonesia.

Beberapa perusahaan ternama partner terdekat sekolah seperti Kimia Farma turut bangga dengan perkembangan SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi setiap tahunnya (Dr. apt Dian Nurmawati, S.Farm., M.Farm), pada wisuda tahun ini dengan dihadiri oleh bapak Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto S.H., M.H. sukses meresmikan Klinik MUTU Pedis Care untuk nantinya akan digunakan sebagai sarana belajar dan praktek para peserta didik SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi.

Pelepasan wisuda kali ini mengambil tema “Berkompetensi Unggul dan Mandiri di Era Digital 5.0”. Hal ini diharapkan menjadi cerminan lulusan yang benar-benar siap kerja maupun berwirausaha.

Tercatat, sejumlah 200 siswa lebih wisudawan telah mengikuti rekruitmen kerja melalui BKK SMK MUTU, bahkan diantaranya sudah diterima kerja sebelum lulus. Jajaran Disnaker dan beberapa perwakilan dari industri ternama seperti PT. Yamaha Motor, PT. Daihatsu Motor, Bank Syariah Indonesia, Bank Jatim, Pedis Care, PT. ERM dan lainnya juga turut hadir memeriahkan acara wisuda ini.

Penulis : Admin SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi 31 Mei 2022

Reyhan Lysander
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.