JUARA UMUM ME AWARDS KE-4 KALINYA, SMK MUTU PERTAHANKAN PREDIKAT SEKOLAH PARA JUARA

JUARA UMUM ME AWARDS KE-4 KALINYA, SMK MUTU PERTAHANKAN PREDIKAT SEKOLAH PARA JUARA

Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur kembali sukses menyelenggarakan acara Muhammadiyah Education Award (MEA) 2021 dengan lancar dan meriah. MEA tahun kedua pada masa pandemi ini pelaksanaannya kembali dilakukan secara virtual, sehingga menjadi event yang memiliki nilai special edition.

 

Dalam puncak acara MEA 2021 yang digelar secara luring pada Sabtu (25/12/21), di UM Surabaya Jawa Timur. SMK Mutu Gondanglegi kembali dinobatkan sebagai juara umum Muhammadiyah Education (ME) Awards tahun 2021 kategori SMK. Kepala SMK Mutu Bapak Munali, S.T., M.Pd merasa bersyukur kembali menjadi juara umum kali ke-2 berturut-turut di ajang ME Award. Hal ini sekaligus sebagai supremasi SMK Mutu sebagai the outstanding school satu-satunya di level sekolah menengah kejuruan, ungkapnya.

 

SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi (SMK Mutu) memperoleh dua medali emas, dua medali perak, dan sepuluh spesial awards. Dua medali emas yang diraih dalam kategori business plan dan pidato bahasa inggris. Dua medali perak diraih SMK Mutu dalam kategori tahfidz dan pidato bahasa inggris. Sedangkan sepuluh spesial awards di antaranya bidang tahfiz, pidato bahasa arab, pidato bahasa inggris, podcast, seni baca Qur’an, business plan dan pengembangan pembelajaran ismuba.

 

Dengan begitu, prestasi juara umum yang diraih SMK Mutu berlabel The Outstanding School ini tak tergantikan sekolah lain. “Terima kasih atas kerja keras bapak ibu PTK SMK Mutu serta doa dan dukungan semua pihak, sehingga kami meraih penghargaan membanggakan ini. Semoga ke depan kami mampu terus memertahankan dan meningkatkannya,” tutur Kepala SMK Mutu Munali, S.T.,M.Pd. (Ams)

smkmutuadmin
Author

One thought on “JUARA UMUM ME AWARDS KE-4 KALINYA, SMK MUTU PERTAHANKAN PREDIKAT SEKOLAH PARA JUARA

  1. Alhamdulillah,ini berkat kerja keras dan ikhtiar semua warga sivitas SMK Mutu,dengan langkah SMK Mutu ini saya berharap bisa diterapkan disekolah2 lain di Muhammadiyah.
    Kita berusaha dan berdoa,inshaAllah Allah aka mendengar doa kita semua,yang penting ada niat ada kemauan ada usaha kemudian kita tawakal.Segala sesuatu itu berat tapi kalau kita lakukan akan berkurang beratnya. trima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.