ArabicEnglishIndonesian
       

Juara Lomba Opini OJK

Juara Lomba Opini OJK

Siswa SMK Mutu Gondanglegi meraih juara III Lomba menulis opini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tingkat SMA Sederajat dan Mahasiswa Regional Malang.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilakukan oleh Wali Kota Malang Drs H Sutiaji beserta ibu Widayati Sutiaji, perwakilan Bank Indonesia cabang Malang, dan pengurus OJK Malang di Harris Riverside Hotel Malang, Senin (9/11/20).
Winda Rahayu siswa Jurusan Kompetensi Keahlian Perbankan SMK Muhammadiyah 7 (Mutu) Gondanglegi berhasil meraih prestasi dengan mengangkat tema Inklusi Keuangan dengan subtema Manfaat Menabung, Investasi sejak Dini, Asuransi dan Menabung Saham.

“Terkait dengan subtema naskah yang dipilih saya mantap memilih asuransi karena materi ini adalah sangat terkait dengan bidang keuangan yang dipelajari di kelas XII,” ujarnya.

Dia menjelaskan sebagai generasi muda atau pelajar perlu mengambil peran dalam memberi pemahaman literasi keuangan kepada masyarakat.

Dalam lomba tersebut, Wanda mengaku persaingan cukup ketat. Dia harus bersaing dengan 21 siswa dari SMA favorit dan mahasiswa dari perguruan tinggi di kota Malang.

smkmutuadmin
Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *