Siswa SMK Mutu Juara 1 Pencak Silat se-Jawa Bali

Siswa SMK Mutu Juara 1 Pencak Silat se-Jawa Bali

Gondanglegi, 14/11/2016 – Prestasi kembali ditorehkan siswa-siswi SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi (SMK Mutu). Kali ini dari ekstra pencak silat. 

Kejuaraan Pencak Silat ini,  diselenggarakan Universitas Jember (Unej). Bertempat di GOR Kerto Rahardjo dan diikuti 486 Atlet SMA/SMK/MA se Jawa Bali.  Berlangsung dari tanggal 10 s.d 13 Nopember 2016. 

Tim Pencak Silat SMK Mutu meraih 1 medali emas atas nama Agus Darussalam  yang turun pada kelas D (47-51 Kg), 1 medali perak atas nama Didik Kurniawan (Kelas E 56-59 Kg) dan 1 medali perak  atas nama Yoga Abianto (Kelas D 51-55 Kg).

Para jawara Pencak Silat se Jawa Bali ini,  mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan. Selain itu juga diproyeksikan mengikuti Kejurnas Pencak Silat tahun depan (2017).

Pembina Ekstra Pencak Silat SMK Mutu, Termiantono Yogidarso, S.Pd. mengatakan prestasi ini tidak lepas dari kedisiplinan dan keseriusan siswa berlatih dan mental bertanding  yang kuat dan tangguh.

“Terimakasih dukungan dan do’a para PTK, sehingga anak-anak berpretasi, “Ucap Guru Olah Raga asal Blitar yang masih membujang ini dengan penuh ta’dzim.  Selamat Pak Yogi, Selamat Ananda Agus, Didik dan Yoga. Terus berkarya meraih prestasi.

smkmutuadmin
Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *